Sabtu, Maret 14, 2009

Belajar bisnis dari kedai kopi beromset 2,6 milyar dollar

Ketika sedang berjalan-jalan di mal saya mencoba mampir di kedai kopi yang sangat terkenal, meskipun saya tahu harga kopi yang di tawarkan disitu jauh melebihi harga kopi biasa, kemudian saya memesan kopi dan sedikit makanan. saya perhatikan orang-orang di sekitar saya sangat asyik menikmati obrolan mereka dengan berbagai gaya dan ekspresinya, ada beberapa yang menyendiri ditemani laptop terlihat cukup serius menatap laptopnya. Sepertinya semua orang asyik dengan dunia-nya masing-masing. Setelah selesai minum kopi saya keluar dengan gaya.
..
Baca selengkapnya >>

0 komentar:

Google Sitemap Generator
Powered By Blogger
© 2009 All Rights Reserved : e-infonet.blogspot.com

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP