Selasa, Maret 10, 2009

Bisnis internet yang bisa menghasilkan uang

Mendapatkan bisnis yang menghasilkan merupakan salah satu hal yang paling menantang pemilik usaha dan kabar baiknya bahwa menjual produk di internet tidak semudah seperti yang dibayangkan, tapi apapun itu untuk sukses memang harus ada perjuangan dan pengorbanan.
.
Jika Anda berfikir dan tertarik untuk mencari uang tambahan ataupun dengan niat fokus pada bisnis internet salah satu yang bisa Anda lakukan adalah menjalani bisnis afiliasi. Dalam bisnis ini Anda tidak memerlukan produk Anda sendiri karena produk tersebut sudah disediakan oleh penyedian layanan bisnis afiliasi.
.
Memulai sebuah bisnis afiliasi pemasaran Internet adalah proses yang sangat sederhana untuk dilakukan. Yang pasti Anda dapat menghabiskan sebagian besar waktu Anda mempromosikan halaman web Anda, namun jika semuanya sudah berjalan dengan lancar Anda hanya perlu memantaunya. Semua ini dapat dilakukan secara online dan cara yang sempurna untuk membangun sebuah bisnis afiliasi pemasaran.
.
Sebagai pemasar afiliasi Anda dapat bergabung dengan salah satu atau beberapa program afiliasi yang banyak terdapat di internet. Setelah itu Anda dapat langsung menawarkan produk mereka melalui web/ blog milik Anda. Rata-rata produk yang di tawarkan melalui afiliasi sudah dikembangkan dan siap untuk dijual.
.
Apa saja yang di butuhkan untuk dapat bergabung dengan program bisnis afiliasi di internet, yang pasti Anda sudah harus memiliki web/ blog terlebih dahulu. Halaman web dan blog bisa anda dapatkan secara gratis di internet, Anda harus rajin surfing di internet (namanya juga bisnis internet). Setelah itu pastikan web/ blog yang Anda miliki banyak dikunjungi oleh para pencari informasi di internet. Sama seperti bisnis offline dalam hal ini bisnis online pun harus gencar berpromosi untuk mendatangkan calon pembeli ke web/ blog milik Anda.
.
Bisnis afiliasi terbagi dalam beberapa kategori yaitu :
.
Bisnis afiliasi Pay-Per-Klik.
Dalam hal ini member akan mendapatkan bayaran apabila berhasil membuat orang lain melalui internet mengklik dan melihat iklan yang ditampilakn melalui perantara web/ blog Anda. Berikut adalah beberapa penyedia layanan situs Pay-Per-Klik.
Adbrite.com
Bidvertiser.com
Google.com/adsenseAdvtise.com
Adhearus.com
Chitika.com
Dan lain-lain.
.
Bisnis afiliasi Pay-Per-LeadUntuk kategori ini pihak penyedian layanan afiliasi Pay-Per-Lead akan membayar kepada member yang bisa mengarahkan atau mengajak pengunjung masuk ke situs merchant dan mengisi formulir pembelian atau pendaftaran online meskipun tidak terjadi transaksi penjualan.
Beberapa diantaranya adalah :
Away.com
Clipart.com
Cj.comCallwave.com
Valuclick.com
Websponsors.com
Paypal.com
Dan lain-lain.
.
Bisnis afiliasi Pay-Per-SaleDisini pihak merchant akan memberi komisi untuk setiap penjualan yang terjadi melalui link yang di klik pengunjung internet pada web/ blog Anda. Situs yang bisa Anda ikuti diantaranya adalah :
Amazon.com
Cliksor.com
Paydotcom.com
Ebay.comRegnow.com
Associateprogram.comFastclicks.com
Darkblue.com
Dan lain-lain.
.
Dalam bisnis offline jika kita memiliki sebuah toko katakanlah dalam suatu mall, jika toko tersebut selalu ramai di kunjungi calon pembeli terlepas dari mereka membeli atau tidak tergantung dari cara kita menjualnya, yang pasti semakin banyak pengunjung maka akan semakin tinggi tingkat kemungkinan transaksi terjadi. Hal yang sama berlaku juga dalam bisnis online. Perkenalkanlah toko Anda pada semua orang.
.
Jika Anda benar-benar serius di bisnis intenet jangan heran jika Anda akan mendapatkan keutungan yang melimpah. Internet adalah pasar yang sangat besar, setiap orang yang berada di belahan dunia manapun yang bisa mengakses internet adalah calon pembeli yang potensial. Perkenalkanlah web/ blog Anda ke seluruh dunia!!.
.
Sukses untuk Anda!.
.
Posting terkait :

Referensi bisnis internet Dedi Kurniadi :

0 komentar:

Google Sitemap Generator
Powered By Blogger
© 2009 All Rights Reserved : e-infonet.blogspot.com

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP